Selasa, 03 Mei 2011

Setelah Resepsi Pernikahan, Pangeran Harry dan Chelsy Davy Pesta Sampai Pagi

Setelah menjadi pendamping pria pada pernikahan kakaknya, Pangeran William, dan setelah menghadiri pesta di istana Buckingham, Pangeran Harry terlihat berpesta sampai pagi bersama kekasihnya yang putus-nyambung sejak 2005, Chelsy Davy, di

Editor Antaranews.com, ent_celebrity_news - Senin, 02 Mei 2011 17.27 WIB
Prince Harry; (Inset) Chelsy Davy (Us Magazine)

Setelah menjadi pendamping pria pada pernikahan kakaknya, Pangeran William, dan setelah menghadiri pesta di istana Buckingham, Pangeran Harry terlihat berpesta sampai pagi bersama kekasihnya yang putus-nyambung sejak 2005, Chelsy Davy, di Goring Hotel.

Berdasarkan informasi seorang sumber, Harry (26) dan Davy (25), terlihat sangat mesra dan sangat terbawa suasana romantisme acara pernikahan. "Kalian dapat melihat ada sesuatu diantara mereka. Mereka bertingkah seperti pasangan dan berciuman di depan orang-orang," kata seorang sumber dari Goring hotel.

Pasangan itu bahkan terlihat meninggalkan hotel itu bersama-sama sekitar pukul 6 pagi. Pesta sampai pagi itu (sumber dari hotel Goring mengatakan kalau bir Kronberg yang ada di bar ludes saat diperiksa) cukup membalas beban yang dirasakannya selama beberapa hari persiapan pernikahan kerajaan.

Sebab pangeran Harry yang kabarnya gemar bersenang-senang itu cukup sibuk mempersiapkan berbagai acara untuk pernikahan kakaknya itu. Selain mendesain mobil yang dikendarai William dan Kate dia juga mempersiapkan pesta untuk William.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More