Senin, 18 April 2011

AsianPlus Editor, AsianPlus - Selasa, 19 April 2011 11.25 WIB
Jimmy Lin / AsianPlus
sumber: Kapan Lagi Dot com

Jimmy sangat khawatir tentang kesehatan ayahnya saat itu. Nenek istrinya meninggal dunia baru-baru ini dari penyakit jantung. Ayahnya sudah melewati operasi dan sembuh dengan baik. Jimmy bersyukur dan berterima kasih pada semua orang.

Namun, bagaimanapun ayahnya meninggal dunia pagi ini dan ia hancur. Dia menulis dalam weibonya, “Tuhan, apakah ini lelucon?” Fansnya terkejut oleh berita itu dan meninggalkan pesan penuh motivasi. Seorang fans menulis ‘Ayahmu akan terlihat pada anak kesayangannya! Jimmy! Jadilah kuat! Ingatannya akan berlangsung selamanya’. Direktur Chen Ming Cheng meninggalkan pesan ‘Aku tahu rasanya sakit.. Itu akan berlalu. Saudara Anda dan jutaan fans di sini untuk Anda. Kami akan menjaga hati Anda tetap hangat’. JJ Lin, Wilbur Pan, dan Ah Sa juga meninggalkan pesan.

Ayah Jimmy adalah yang orang tua paling dihormati dan ia begitu mengasihi ayahnya. Jimmy selalu mengatakan bahwa dia bersyukur untuk dukungan dan pemahaman ayahnya. Tanpa ayahnya ia tidak akan jadi siapapun dia hari ini. Jimmy memberontak sebagai seorang anak dan melanggar segala macam peraturan sekolah. Ia hampir dikeluarkan dari sekolah. Ayahnya, sebagai salah seorang pejabat dewan sekolah, meminta kepala sekolah untuk memberinya kesempatan lagi dengan memperbaiki komputer sekolah dan elektronik sebagai hukuman. Ayahnya selalu tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya dan berkata, “Jimmy adalah yang paling nakal di antara anak-anakku. Dan aku tidak percaya ia datang dari nol dan menjadi yang paling sukses!”

Satu keinginan terakhir ayah Jimmy adalah melihat anaknya menikah. Jimmy berjanji ia akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya ketika ayahnya masuk rumah sakit tahun lalu. Ia berencana untuk menikah dengan Kelly pada paruh akhir tahun 2011. Kematian mendadak ayahnya akan menjadi penyesalan seumur hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More