Senin, 18 April 2011

taeyeon

Taeyeon SNSD / AsianPlus : Sumber OMG

Menjelang akhir penampilan mereka dengan lagu ‘Run Devil Run’, seorang penonton laki-laki mengganggu dengan naik keatas panggung mereka dari belakang dan berusaha untuk menarik Taeyeon dengan memegang pergelangan tangannya.

Para anggota SNSD lainnya lengah, tapi Sunny bereaksi paling cepat dan mencoba untuk menghentikannya tetapi tidak bisa. Tuan rumah acara, pelawak Oh Jung Tae berhasil untuk menghentikan pria itu, dan staf keamanan berhamburan setelahnya dengan menahan pria itu dan mencegah insiden lebih lanjut terjadi.

Penonton dilaporkan memandang dengan kaget, dan lebih terkesan dengan sikap profesional Taeyeon dengan kembali dan tampil hingga akhir. Seorang wakil dari SM Entertainment menyatakan setelah insiden itu, “Pada bagian akhir acara, ada insiden tak terduga. Taeyeon, bagaimanapun, menangani masalahnya dengan berani, dan staf keamanan mencegah situasi menjadi lebih parah. Pada awalnya, para penonton dan pihak penyelenggara semua berpikir bahwa seorang anggota staf yang sedang naik panggung. Setelah konser, SNSD kembali ke asrama mereka dan beristirahat. Kami senang bahwa insiden tersebut tidak berkembang menjadi sesuatu yang lebih parah.”

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More