Senin, 18 April 2011

AsianPlus Editor, AsianPlus - Selasa, 19 April 2011 11.22 WIB
Rania / AsianPlus
Sumber : OMG

4minute, Rania, dan Brave Girls harus merubah koreografi dan pakaian untuk tampil, dan meskipun sebagian karena kontroversi online yang diciptakan pemirsa, suara yang menentang perubahan telah mulai muncul.

Teddy Riley menyatakan kekecewaannya atas perubahan itu, dan baru-baru ini menyatakan, “Bagaimanapun juga, aku tidak bisa memahami standar ini.” Teddy Riley tidak sendirian, sebagaimana perwakilan lain dari lembaga musik besar telah mulai mengeluh tentang peraturan bertentangan yang dikeluarkan oleh program musik.

Masalah ini berasal dari fakta bahwa program musik akan memungkinkan untuk pertama kali, dan kemudian tiba-tiba menggunakan kekuasaan peraturan mereka jika kontroversi tersebar. Perubahan mendadak tidak hanya menyebabkan beban besar sejak lembaga kini harus membuat desain lain pakaian dalam waktu singkat seperti itu, tapi menciptakan ruang untuk kesalahan juga, karena koreografi yang dirombak secara tiba-tiba.

Salah satu wakil dari badan utama menyatakan, “Bahkan di setengah negara di dunia, para penggemar menonton program musik kami sekarang. Dalam generasi global, itu omong kosong mutlak bahwa program musik hanya mempertimbangkan koreografi dan pakaian tertentu, dan bukannya melihat esensi dari kinerja secara keseluruhan.”

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More